BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 06 Mei 2010

trik dan tips menghadapi jual beli di internet

Ketika membeli atau menjual, Anda harus bertemu di-orang untuk melihat item dan pertukaran uang.Tujuan dari Gumtree "Dijual" kategori adalah untuk mendorong tatap muka, lokal, perdagangan. Untuk kemudahan dan keamanan pribadi, selalu pastikan Anda membawa seseorang dengan Anda. Jika Anda menjawab iklan layanan rumah, meminta poster untuk memproduksi identitas mengeluh hari ini adalah trik-trik pemasaran tentang kejahatan atau skema bahwa saat ini konsumen dikenakan. Beberapa dari mereka menyamar sebagai kemudahan atas alternatif tetapimengeluh hari ini adalah trik-trik pemasaran tentang kejahatan atau skema bahwa saat ini konsumen dikenakan. Beberapa dari mereka menyamar sebagai kemudahan atas alternatif tetapi kebanyakan mereka adalah melalui menggunakan trik pemasaran sekolah tua.
Mari kita lakukan daftar trik yang tersedia yang tersedia saat ini kebanyakan mereka adalah melalui menggunakan trik pemasaran sekolah tua.
Mari kita lakukan daftar trik yang tersedia yang tersedia saat inidan bukti kualifikasi sebelum mengundang mereka ke rumah Anda.


    o Jangan pernah mengirimkan barang Anda sebelum menerima uang

    o Jangan pernah mengirimkan atau mentransfer uang kepada penjual atau pembeli. Ini termasuk tidak pernah mengirimkan cek atau menggunakan layanan pembayaran seperti Bidpay, Western Union atau Money Gram untuk membayar item ditemukan di Gumtree. Ini adalah kepercayaan kita bahwa bentuk-bentuk dana transfer yang disukai oleh penipu.

    o Gumtree tidak menawarkan perlindungan apapun pembeli / program pembayaran. Setiap email yang berbicara tentang sistem seperti itu penipuan, bahkan jika mereka mungkin memiliki logo Gumtree. Jika Anda menerima email mempromosikan layanan ini, silahkan laporkan kepada kami.

    o Harap berhati-hati ketika membeli barang-barang mahal seperti telepon genggam, laptop, TV plasma, tiket pesawat, mobil, sepeda dan bahkan tiket untuk menunjukkan / gigs.

    o Jangan pernah memberikan informasi pribadi atau perbankan Anda (misalnya nomor kartu kredit) kepada orang lain melalui Internet.

    o Buatlah diri Anda menyadari penipuan umum dan penipuan - lihat: http://capetown.gumtree.co.za/p-SafetyTips

    o Laporkan setiap / ilegal iklan mencurigakan kepada kami dengan menggunakan link laporan dalam iklan.

    o Gunakan akal sehat Anda. Jika sesuatu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin ini.

mengeluh hari ini adalah trik-trik pemasaran tentang kejahatan atau skema bahwa saat ini konsumen dikenakan. Beberapa dari mereka menyamar sebagai kemudahan atas alternatif tetapi kebanyakan mereka adalah melalui menggunakan trik pemasaran sekolah tua.

Mari kita lakukan daftar trik yang tersedia yang tersedia saat ini

  1. Diskon melalui kartu - (Store Nilai Kartu, Kartu Kredit, Kartu Keanggotaan & dll)

    Catatan: Diskon kartu mungkin atau mungkin tidak memberikan diskon (s) sama sekali karena diskon adalah kaki oleh tingginya biaya awal bergabung dengan keanggotaan.

    Kopitiam food court Kartu perlu membayar $ 20 dimuka untuk mendaftarkan kartu dasar dan selanjutnya Anda bisa "upgrade" untuk mendapatkan diskon 10% di pengadilan makanan mereka.

    Diskon Kartu Kredit itu tidak memiliki batasan yang mempromosikan lebih banyak uang belanja masa depan (secara kredit) dan mendapatkan penghasilan melalui bunga dari konsumen.

  2. Gratis Hadiah - biasanya datang dengan murah-o "buatan Cina" hadiah untuk membujuk pelanggan untuk membeli produk-harga di atas bahwa pelanggan tidak perlu segera.

    Hal ini juga dilengkapi itu berupa voucher gratis yang datang dengan kondisi yang ditulis dalam font teks yang sangat halus yang memaksa Anda untuk membeli sesuatu sebelum dapat menebus untuk diskon atau free stuff.

  3. Tax Free (Untuk Singapura adalah Tidak GST) - Biasanya harga produk tersebut harga sedikit di atas harga pasar maka diberi ilusi mendapatkan penawaran yang lebih murah namun pada kenyataannya Anda mungkin membeli di harga yang jauh lebih tinggi kemudian normal!
  4. Lucky Draw - Sangat efektif bagi mereka bibi atau penjudi tapi sangat berbahaya karena beberapa mengharuskan Anda untuk mengisi data kontak Anda yang menyertakan nama lengkap Anda, nomor ponsel, nomor rumah, alamat dan nomor Identifikasi bahwa mereka dapat menjual data-penambang yang pada gilirannya menjual kepada bisnis lain untuk menghubungi Anda dan menjajakan produk mereka seperti kartu kredit, asuransi, Cina penipuan perempuan berbicara dan banyak lagi!
  5. Dijual Peristiwa (Terutama Penutupan Down Sale) - Teknik ini diskon selektif pada obyek yang lebih rendah dari permintaan, tidak populer pakaian ukuran (Super besar atau Ultra kecil) dan beberapa produk tetap populer harga yang sama atau lebih tinggi.

    Ada juga kemungkinan up-selling Anda aksesori lainnya untuk barang dijual murah elektronik Anda. Sebuah ponsel telinga tambahan bluetooth, permainan ekstra, modifikasi ilegal dan banyak lagi.

  6. Gratis Hadiah untuk rencana kontrak- aku pernah mendapatkan macbook gratis untuk menandatangani sebuah kontrak 3 tahun untuk koneksi internet dengan perusahaan-telco lokal dan dibayar hingga $ 100 per bulan ($ 90 + $ 10 Wireless @ SG Plus)

    Hanya untuk mengetahui hadiah gratis yang lebih rendah kualitas macbook generasi pertama dan rencana kontrak yang sama saat ini hanya $ 60 + / bulan tanpa hadiah. hadiah menarik lainnya seperti TV layar besar, Pemutar MP3, Komputer desktop ke laptop, bebas bulan dalam kontrak dan bahkan tiket untuk melihat cangkir dunia.

    Anda membayar dalam berlangganan bulanan untuk hadiah "bebas" maka itu tidak benar-benar GRATIS!

    Ingat, kalau terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ... biasanya ada sebuah menangkap suatu tempat dalam kesepakatan tersebut.




0 komentar: